Sabtu, 28 Januari 2012

PENGUMUMAN

BAGI MAHASISWA/I PRODI S1 KEPERAWATAN ANGKATAN 2010

STIKES KATOLIK ST. VINCENTIUS A PAULO SURABAYA

Sehubungan dengan berakhirnya ujian akhir semester ganjil, dan akan dimulainya pratik laboratorium ILMU DASAR KEPERAWATAN maka kami memberikan informasi berkaitan dengan:

1. Pemantapan ketrampilan ILMU DASAR KEPERAWATAN dilaksanakan mulai tanggal 30 Januari-4 Februari 2012, di Laboratorium STIKES Katolik St. Vincentius A Paulo, Jadwal Selengkapnya Hubungi bagian Akademik Prodi S1 Keperawatan.

2. Praktik Laboratorium ILMU DASAR KEPERAWATAN dilaksanakan di RS Kristen Mojowarno, dalam 2 Gelombang: gelombang I mulai 6-13 Februari 2012, dan Gelombang II mulai 13-18 Februari 2012.

3. Nilai akhir semester dapat di lihat di papan pengumuman masing-masing kelas di STIKES Katolik St. Vincentius A Paulo Surabaya atau dapat dilihat di Blog S1 Keperawatan dengan alamat : www.ners-stikvinc.blogspot.com MULAI tanggal 13 Februari 2012.

4. Jadwal ujian perbaikan akan mulai diumumkan pada tanggal 15 Februari 2012, di papan pengumuman masing-masing kelas di STIKES Katolik St. Vincentius A Paulo Surabaya atau dapat dilihat di Blog S1 Keperawatan dengan alamat : www.ners-stikvinc.blogspot.com

5. Penyampaian evaluasi hasil belajar semester ganjil akan dilakasnakan pada tanggal 27 Februari-3 Maret 2012, dilanjutkan dengan penerimaan Kartu Hasil Studi (KHS) semester ganjil dan pengisisn Kartu Rencana Studi (KRS) Semester Genap. MAHASISWA WAJIB HADIR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar